Hasil Pleno Tingkat Kecamatan Sudah Selesai, Bang Ardi Dapat Hasil Memuaskan

SUKABUMIPOST.com || Hasil pleno Perhitungan Suara Calon legislatif Kota Sukabumi Dapil2 yang meliputi Kecamatan Cibeureum, Baros dan Lembursitu telah selesai.

Hasil perolehan Suara Ardi Wantoro Caleg Partai Gerindra dapil 2 Kota Sukabumi Mencapai 1.327 hassil itu didapat dari hasil pleno tingkat kecamatan di Cibeureum, Baros dan Lembursitu.

 

Sementara suara di urutan kedua dicapai oleh Dedi R Wijaya dengan suara 1.161 suara  dan di urutan ketiga Olih Solihin dengan 1.013 suara.

 

Ditemui seusai rekapitulasi Bang Ardi (Sapaan akrab Ardi Wantoro) timnya bersyukur dengan hasil yang di peroleh, di titik ini timnya harus terus melakukan pengawalan sampai Rekapitulasi suara tingkat kota.

 

“Alhamdulillah kita bersyukur dengan perolehan suara yang ada, Mudah-mudahan tidak ada perubahan sampai di rekapitulasi tingkat kota nanti, saya pun berterimakasih atas Kerjasama segenap tim yang terus ber koordinasi mengawal suara yang ada,” Ujar Bang Ardi.

 

Ardi Juga menghimbau untuk timnya tetap solid dan menghormati tahapan dan juga proses yang ada sampai nanti pengumuman dari KPU.

 

“Saya juga menghaturkan Terimakasih untuk semua elemen masyarakat yang mendukung dan mensupport saya dengan cara memilih saya di surat suara,” Tandas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *