Kabar Duka !! MoonBin Member ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia

SUKABUMIPOST.com – Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada Rabu (19/4). Kepolisian setempat mengonfirmasi kabar duka tersebut dengan menyatakan Moonbin meninggal dunia sekitar pukul 20.10 KST atau 18.10 WIB.
Berdasarkan Kepolisian Gangnam Seoul, Moonbin ASTRO ditemukan di rumahnya kawasan Gangam oleh sang manajer. Melihat kondisi Moonbin, manajer langsung menghubungi polisi.

“MoonBin diduga meninggal dunia karena bunuh diri,” kata kepolisian Gangnam di Yonhap News TV seperti diberitakan JoongAng Daily.

Kabar duka tersebut hadir di tengah sang musisi sedang aktif promosi sub-unit ASTRO bersama Sanha.

MOONBIN&SANHA menggelar Fan Con Tour: [Diffusion] yang dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 18 dan 19 Maret. Setelah itu, MOONBIN&SANHA ke Manila (Filipina) pada 25 Maret, Bangkok (Thailand) 8 April dan Macau (China) 22 April.

Mereka kemudian bakal ke Taipei (Taiwan) 30 April. Setelah itu, MOONBIN&SANHA baru ke Jakarta pada 13 Mei, diikuti Tokyo dan Osaka (Jepang) pada 20 Mei, 22 dan 23 Mei.

Namun, beberapa jam sebelum kabar duka ini muncul, promotor di Indonesia mengumumkan pembatalan konser MOONBIN&SANHA dengan alasan kondisi di luar kendali.

2 komentar pada “Kabar Duka !! MoonBin Member ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia

  • 20 April 2023 pada 2:51 am
    Permalink

    šŸ˜¢šŸ˜¢šŸ˜¢

    Balas
  • 20 April 2023 pada 3:01 am
    Permalink

    rasanya kek mimpi, nggak mungkin, kanget bangett šŸ˜­šŸ˜­

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *