Anggota DPRD Sukabumi, “Ramadhan sebagai Ajang Silaturahmi Lewat Kajian”

SUKABUMIPOST.COM – Bulan Ramadhan menjadi ajang silaturahmi dengan warga. Ini dilakukan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKS Ai Sri Mulyati saat mengisi kegiatan keagamaan baik di Majlis Taklim, PAUD, dan SMK di Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi.

“Selama Ramadan hingga pekan ketiga, kami terus melakukan kunjungan dan mengisi kegiatan keagamaan di Desa Purabaya. Intinya untuk mempererat kekeluargaan, memberikan pesan dan kajian ibadah puasa, kesehatan, agar mencapai ibadah puasa yang berkualitas,” ujar Ai Dilansir sukabumiupdate.com, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan di PAUD juga terus dilakukan, kata Ai, apalagi ini terkait penanaman pendidikan agama kepada anak-anak yang memang harus lebih digencarkan.

 

 

 

“Kegiatannya dipusatkan di PAUD Panesius, bekerja sama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Memberikan penanaman tauhid kepada anak-anak dengan memberikan kisah-kisah para nabi dan Rasulullah serta belajar Iqro dan doa-doa pendek,” katanya.

“Terakhir mengisi kegiatan Santri Kilat (Sanlat) atau Smartren di SMK Al-Ittihad Purabaya. Selama sepekan mengenai kajian fikih. Kebetulan saya sendiri sebagai pembina kajian fikih,” kata Ai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *