Caleg Taopik Guntur Gelar Silaturahmi di Ciemas Bersama Ketua DPRD dan PPIR.

SUKABUMIPOST.com – Bertempat di Objek Wisata Curug Sodong, Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi. Berlangsung kegiatan silaturahmi yang di gelar Partai Gerindra, pada Minggu sore (19/03/2023)

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, silaturahmi sendiri yang di inisiasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, BBA.,SH dengan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai Gerindra juga yaitu Taopik Guntur.

Nampak hadir dari organisasi PPIR (red_purnawirawan pejuang Indonesia raya), yang ada di beberapa perwakilan dapil se-kabupaten Sukabumi, puluhan tamu undangan yang hadir saat itu, baik dari kader dan pengurus partai Gerindra maupun simpatisan partai, seperti dari tim SERDADU TAOPIK GUNTUR yang juga hadir saat itu.

Perlu diketahui, Organisasi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya atau PPIR, adalah  tim khusus perkumpulan para purnawirawan pasukan elit Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang meliputi tiga angkatan, yaitu darat, laut dan udara.  Organisasi ini, merupakan sayap khusus dari partai Gerindra besutan Prabowo Subianto, yang saat ini menjabat sebagai Menhan RI.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 16:00 Wib, sampai dengan selesai. Ramah tamah, konsolidasi dan makan bersama waktu itu menjadi rangakaian dari kegiatan anjang sono atau silaturahmi dari jajaran Partai Gerindra yang di gelar di wilayah Desa Ciwaru saat itu

Tidak banyak hal yang di sampaikan Yudha Sukmagara ( Ketua DPRD) saat itu, dirinya hanya lebih pada mengingatkan untuk tetap jaga soliditas dan kebersamaan di dalam tubuh Gerindra dan sayapnya. Sehingga tetap terjaga sinergitas dalam meningkatkan sayap serta membesarkan partai Gerindra untuk kedepannya.

Dirinya juga memberikan motivasi pada seluruh kader-kader partai Gerindra, untuk terus berjuang dan membantu terhadap apa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, sehingga keberadaan partai Gerindra ini di butuhkan dan dirasakan manfaatnya bagi  masyarakat Indonesia umumnya, khususnya Warga yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *