Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Forum Grup Diskusi Peraturan

SUKABUMIPOST.COM| Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Fraksi PDI Perjuangan, Paoji Nurzaman menggelar Forum Grup Diskusi (FGD) Peraturan Daerah Tentang Perlindungan Msayarakat. bertempat di Hotel Selabintana, Kabupaten Sukabumi.

“Kemarin kita menggelar Forum Grup Diskusi (FGD) berkaitan dengan Raperda perlindungan masyarakat tentunya akan menampung aspirasi rakyat yang juga dihadiri oleh 8 Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” kata Paoji kepada WARTAWAN, Selasa (7/2/2023).

“Terkait dengan Raperda perlindungannya masyarakat ini tempelan hukumnya itu harus jelas, saya berharap semoga Raperda ini rampung di bahas bersama Stakeholder yang ada nantinya tidak ada satu orang pun kebal hukum seperti di Kabupaten Sukabumi  ada pendampingan hukum jika terdapat masyarakat tidak mampu maka diberikan bantuan hukum setalah Raperda perlindungan masyarakat di sahkan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pembinaan Personil dan Pemberdayaan Linmas Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Seni Zulfan Aminudin menambahkan berharap dengan adanya FGD yang akan menyusun tentang Raperda linmas, akan memperjuangkan dalam segi kesejahteraan. Karena selama ini linmas jauh sesuai dengan harapan, mudah-mudahan dengan adanya FGD ini di mulai dari pemberdayaan linmas, pembinaan, peningkatan kapasitas bisa terwujud,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *