Mengisi Hari Libur, Sahabat Bang ARD Bersama Masyarakat Kelurahan Limusnunggal dengan Mancing Mania

Sukabumi- Masyarakat pecandu mancing ikan terlihat sangat antusias mengikuti mancing, dalam rangka acara silaturahmi Sahabat Bang ARD. Minggu 19/2/2023.

Hiburan mancing mania ini langsung dibuka dan dihadiri oleh Ketua Sahabat Bang ARD, Ardi Wantoro,
yang melempar mata kail pertama tanda dimulainya acara mancing mania.

“Ini Acara silaturahmi Melalui hiburan mancing mania, juga dalam upaya menjalin silaturrahmi dan mengisi waktu akhir pekan masyarakat” ucap Bang Ardi (Sapaan Akrab Ardi Wantoro)

Dalam kesempatan ini di hadiri oleh elemen masyarakat dari beberapa RW.

yakni RW 01 kelurahan Cibereum Hilir

Rw 06, Rw 07, dan juga Rw 08 kelurahan Limusnunggal

Pada kesempatan itu, Bang Ardi juga berpesan kepada masyarakat untuk terus produktif terutama dalam mewujudkan ketahanan pangan keluarga. Sehingga, pemamfaatan pekarangan rumah atau lahan tidur, kolom ikan untuk bercocok tanam, menyemai bibit ikan harus terus ditingkatkan minimal guna memenuhi kebutuhan keluarga. Disamping menjadi sumber pemasukan secara ekonomi. Mewujudkan ketahanan pangan keluarga tentu butuh kerjasama semua pihak dan kekompakan semua sektor masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini kita terus kompak dan terus meningkatkan koordinasi dalam menjaga dan membangun Sukabumi kedepan. Begitu juga dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan masyarakat diera new normal ini,” pinta Bang ardi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *