Reses di Desa Ridogalih, Usep Wawan Serap Aspirasi Warga

Sukabumi– Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra, Usep Wawan, melakukan Reses III tahun anggaran 2023 di Aula Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Selasa (21/11/2023).

Kegiatan reses kali ini dimanfaatkan Bah Usep, sapaan akrabnya, untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat daerah pemilihannya.

“Alhamdulillah, masyarakat yang hadir cukup antusias. Bahkan, masyarakat berharap agar setiap anggota dewan yang mewakili setiap dapilnya untuk sering-sering menemui mereka (masyarakat),” ujar Usep Wawan, kepada awak media usai melaksanakan kegiatan Reses.

Ketua Fraksi Gerindra itu pun mengungkapkan, berbagai aspirasi disampaikan masyarakat mulai dari aspirasi para kader Posyandu, kader PKK hingga anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat).

“Semua aspirasi akan ditampung semua dan akan diperjuangkan agar bisa terealisasi. Namun bila aspirasi tidak terakomodir semua, karena mengingat anggaran yang tersedia di Pemerintah Daerah. Tapi, tentu saja akan ada skala prioritas dari aspirasi yang akan diperjuangkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *