Reses di Desa Ridogalih, Usep Wawan Serap Aspirasi Warga

Sukabumi || Sejumlah unek-unek ditumpahkan warga Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kepada Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan, Selasa (21/11/23).

Curhatan yang disampaikan dalam reses ketiga tahun 2023 itu antara lain terkait infrastruktur jalan di desa. Selain itu, para anggota satlinmas yang mengungkapkan keresahannya dan ingin mendapat perhatian. Isu sosial dan ekonomi juga disampaikan kepada politisi Gerindra itu.

“Saya berkomitmen untuk menjadikan setiap aspirasi masyarakat sebagai bahan pertimbangan serius dalam menyusun kebijakan. Tanggapan dan masukan dari masyarakat akan kami bawa ke forum DPRD untuk dicarikan solusi bersama,” tuturnya.

Menurutnya, reses kali ini sebagai langkah yang efektif dalam mempererat hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat. Sehingga melalui dialog langsung tersebut, diharapkan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dapat semakin diperkuat.

“Hasil reses ini diharapkan akan memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan dan pelayanan publik di Desa Ridogalih khususnya, umumnya di Kecamatan Cikakak dan Kabupaten Sukabumi,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *