Isra Miraj , Sahabat Bang ARD Ambil bagian di Yayasan Nurul Fataa Al-Haad, Gelar Dzikir Do’a & Tabligh Akbar

SUKABUMI– Yayasan Nurul Fataa Alhad, Goalpara, Desa Limbangan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi melaksanakan Do’a dan Tabligh Akbar  Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

acara diisi dengan rangkaian kegiatan Musabaqah antar santri, dan diakhiri dengan santunan, dzikir, doa bersama dan tabligh akbar.

“Melalui acara peringatan Isra Miraj, Yayasan Nurul Fataa diharapkan semakin Istiqomah dan bisa berkiprah lebih baik lagi di masyarakat dalam membangun dan berkhidmah untuk Bangsa dan Agama,” ujar Asri Fardiansyah, S.Ag, M.Pd, Ketua Yayasan Nurul Fataa di komplek yayasan usai memberikan sambutan pada acara Isra Miraj.

 

Sahabat Bang ARD, Melalui ketuanya yaitu Ardi Wantoro menerangkan, ia merasa bersyukur bisa mengikuti dan terlibat dalam susunan kepengurusan yayasan.  ” Ini menjadi sebuah momentum dan pengamalan dari sabda Rasulullah, “Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad).

adapun susunan kepengurusan Yayasan Nurul Fataa Al-Haad :

  1. PEMBINA

Komjen Polisi (Purn) Drs. Oegroseno SH, MH

H. Suharyatno, SE, MM, MSi

Demmy Puspita Sugiandi S, Ikom

2.  KETUA

Asri Fardiansyah, S.Ag, M.Pd

3. Sekretaris

Ardi Wantoro, S.T

4. BENDAHARA

Sutrisno, M.Pd, M.Ak

Kedepannya, Bang Ardi berharap banyak Event-Event keagamaan di tengah Msyarakat, yang bertujuan untuk lebih mempererat Silaturahmi dan juga dalam rangka menguatkan ukhuwah islamiyah. Ditengah-tengah gempuran moderenisasi dan tantangan sosial media yang berdampak negatif kepada generasi penerus kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *