DPD Jabar Copot Jabatan Jona Arizona Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi.

SUKABUMIPOST.COM – Setelah tersandung kasus dugaan penipuan dan penggelapan mobil rental jenis fortuner, JA dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi.

Hal tersebut diputuskan secara resmi oleh DPD Partai Golkar Jawa Barat dengan penerbitan Surat Keputusan Nomor: KEP-114/GOLKAR/2023 tertanggal 30 Maret 2023. Setelah JA heboh tersandung kasus penipuan dan penggelapan mobil rental di Cijagra, Bandung, Jawa Barat.

“Ya, hari ini kita sudah menonaktifkan sodara JA dan menunjuk Phinera Wijaya sebagai Pelaksana Tugas,” kata MQ Iswara, Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat dalam keterangan rilisnya,  Kamis (30/3/23) malam.

Jabatan pucuk pimpinan DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, MQ Iswara menerangkan sementara akan dijabat Phinera Wijaya yang juga Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Dapil Sukabumi.

“Penunjukan Pelaksana Tugas ini bahwa DPD Partai Golkar Kota Sukabumi tetap berjalan melaksanakan program-program dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. Kami turut prihatin atas kasus yang menimpa JA. Dalam hal ini, Partai Golkar akan menghormati proses hukum yang berlaku,” tandasnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *