Hadirkan Tiga Penceramah Kondang Maulid Nabi Kokohkan Sukabumi Kota Santri

Pelitasukabuminews.com – Tiga penceramah kondang yang kerap menghiasi layar kaca, Mamah Dedeh, Ustadz Abdul Somad (UAS) dan terakhir Ustadz Adi Hidayat (UAH), telah memberikan materi ceramah di Masjid Agung Kota Sukabumi, beberapa waktu lalu.

Antusias warga pun tak terbendung, mulai dalam sampai bagian luar masjid dijejali jamaah yang ingin menyaksikan langsung penceramah papan atas tersebut.

Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menyebut bahwa hal ini menjadi salah satu bukti yang tak terbantahkan jika kota mochi tersebut dijuluki Kota Santri.

“Dengan menghadirkan penceramah Mamah Dedeh, Ustad Abdul Shomad, dan Ustadz Adi Hidayat, sebuah bukti bahwa Kota Sukabumi, lekat dengan Kota Santri,” kata Fahmi, saat menghadiri pengajian Majelis Taklim Taglibul Agso Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kamis (2/3/2023).

Kegiatan religi ini kata dia, dalam rangka syiar agama di tengah masyarakat dengan peringatan Isra Mi’raj. ”Hari ini ada dua kegiatan Isra Mi’raj dan haul dalam kerangka syiar agama,” ujarnya.

Selain itu dalam penguatan kegiatan keagamaan. Sebelumnya upaya mendorong kegiatan keagamaan ini dilakukan dengan gerakan shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Sukabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *