Ketua DPRD Sukabumi Apresiasi Kegiatan YFSBBP Memiliki Jiwa Sosial Yang Tinggi

SUKABUMIPOST.COM – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) dan Milad Ketum YFSBBP Ke-59 tahun.pada hari Jumat (03/03/2023).

Dalam kesempatan itu di hadiri oleh unsur muspika Se-Wilayah 6 Jampangkulon, TNI, Polri, Ketua dan pengurus Aliansi Sukabumi Bersatu, Para kades Se-Wilayah 6 pajampangan, Para ketua dan pengurus DPC YFSBBP se-jabar, Srikandi YFSBBP, Para Tokoh Masyarakat, Agama, pemuda dan Ulama, MUI, pemimpin ponpes, para santri, anak yatim dan jompo, para ketua juga pengurus dari OKP, Ormas, Paguyuban dan Lembaga lainnya.

“Organisasi ini tentunya sangat luar biasa dengan kegiatan-kegiatannya yang positif salah satunya selalu memberikan santunan kepada para anak yatim di pajampangan,” kata Yudha, saat menghadiri acara YFSBBP di Jampangkulon. Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi ini juga tentunya sangat bangga dengan capaian-capaian YFSBBP yang selalu maju ke depan dengan tampil beda dari organisasi yang lain.

“Jadi yang saya bangga dari organisasi ini itu selalu on the track membawa visi misi tentang kebaikan, cinta damai dan menjunjung-jung tinggi jiwa sosial dan kemanusiaan,” jelasnya.

Dia juga berharap YFSBBP bisa menjadi organisasi atau yayasan yang bisa mempersatukan berbagai elemen dalam membangun Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi.

“Dengan berbagai anggota atau cabang yang berada di berbagai daerah bahkan di luar negeri, mudah-mudahan organisasi atau yayasan ini bisa membawa nama Kabupaten Sukabumi lebih mendunia,” harapnya” Beber Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara

Selain acara silaturahmi menyambut bulan suci ramadhan dan menjalin kemitraan membangun daerah serta memperkuat iman dan taqwa sekaligus menghadiri acara Milad ketua umum YFSBBP ke 59 tahun serta santunan anak yatim dan jompo .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *