SMA Negeri 5 Kota Sukabumi Gratiskan Pengambilan Ijazah Siswa Tertunggak

SUKABUMIPOST.com –  SMA Negeri 5 Kota Sukabumi menginformasikan  alumni-alumninya untuk pengambilan ijazah mulai Selasa 22 Agustus 2023 SMAN 5 Kota Sukabumi  melaksanakan kegiatan pembagian Ijazah bagi Peserta didik untuk semua angkatan. Budi Setia Baskara, S.Pd, MM Wakasek humas SMA Negeri 5 Kota sukabumi mengatakan selama ini Smali tidak ada penahanan ijazah namun tanpa di ketahui penyebabnya para siswa tertunggak enggan mengambil ijazah yang memang seharusnya menjadi hak siswa.

“kepada seluruh siswa dan siswi alumni dari semua angkatan yang belum mengambil ijazah untuk segera melakukan pengambilan sesuai waktu yang sudah diberikan oleh pihak sekolah yakni setiap hari kerja.” beber Budi kepada awak media

Program Pekan Pembagian Ijazah ini diperuntukan bagi seluruh angkatan yang merasa belum mengambil ijazah. ini adalah bentuk kepedulian Sekolah kepada para alumninya dimana ijazah menjadi syarat mutlak baik itu untuk melamar pekerjaan, atau untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

“Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab Sekolah untuk apa yang sudah menjadi hak siswa, jika dirasa ya ada tunggakan semuanya bisa di bicarakan atau bisa melengkapi syarat syarat pengambilan yang dimana akan di gratiskan” Jelas Budi

Wakasek humas juga menambahkan dengan adanya Program ini, harapannya seluruh ijazah alumni SMA Negeri 5 Kota Sukabumi bisa di ambil oleh pihak yang bersangkutan tanpa adanya ketakutan akan tunggakan biaya sekolah selama menjadi siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *